TAHUN BARU,HARAPAN BARU

Banyak kejadian maupun peristiwa menyertai kita disepanjang tahun,hal tersebut menjadikan kita untuk berusaha untuk selalu lebih baik dari  tahun sebelumnya.

Terlepas dari hiruk pikuk acara pergantian tahun di hampir setiap sudut kota,tak sedikit pula orang yang terlepas dari riuhnya berbagai acara penutup tahun.

Merenungi Rententan Peristiwa Di Sepanjang Tahun

Bagi sebagian orang,ikut merayakan pesta pergantian tahun merupakan bukan hal yang tepat,mengingat musibah yang menguji bangsa kita khusunya pada akhir-akhir ini.

Tsunami yang melanda pesisir pandeglang banten misalnya,disaat banyak orang sedang menikmati liburan bersama keluarga,mereka terhempas oleh gelombang tsunami yang dahsyat.Tidak hanya itu,tak sedikit kalangan artis yang menjadi keganasan terjangan ombak tsunami.Mereka sedang ditengah menghibur penggemarnya,ombak Tsunami dengan ganasnya menghempas mereka,tidak hanya sang artis saja yang menjadi korban,keluarga mereka pun yang ikut menjadi korban tsunami bahkan nyawanya tidak terselamatkan.

Oleh sebab itu,tak sedikit pula orang yang merenungi kejadian-kejadian yang menimpa negeri ini menjadi bahan renungan untuk memperbaiki diri dan memohon kepada-Nya supaya terhindar dari segala macam musibah dan malapetaka.

Menjadikan Sebuah Bencana Adalah Sebuah Peringatan

Kita tidak akan pernah tau kapan bencana,kematian serta sakit akan menghampiri kita,semua saudara-saudara kita termasuk adalah takdir-Nya.Bagi sebagian orang bencana tersebut hanyalah angin lalu yang seakan-akan tidak akan menghampirinya.

Tsunami Palu serta tsunami di Banten yang melanda negeri ini belakangan,tak sedikit pula yang menganggap sebagai sebuah teguran serta bahan untuk intropeksi diri.Kejadianya yang dahsyat dan tak terprediksi menjadikan mawas diri untuk selalu ingat dengan-Nya,mengingat bencana dan kematian mengancam dan mengahampiri setiap saat.

Menata Harapan Baru

Rentetan peristiwa yang melanda negeri ini membawa kerugian yang tentunya tak sedikit,bukan saja kerugian harta,melainkan kerugian sanak saudara bahkan keluarga sekalipun karena telah tiada meninggalkan kita.Bagi korban bencana tersebut tentunya sangat membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menghilangkan rasa trauma yang menimpa untuk memulai lagi kehidupan mereka.Dengan pola kehidupan yang sudah tertata terhempas begitu saja oleh hantaman ombak tsunami yang tak terduga memporak-porandakan pola dan tata kehidupan mereka.

Lantas bagaimana dengan kita yang masih diberikan nikmat kesehatan dan keselamatan oleh-Nya?Sebenarnya banyak sarana dan hal di negeri ini supaya kita mengingat akan kuasa-Nya.Gunung galunggung  misalnya,gunung yang sudah lama tertidur tetiba meletus dan menelan banyak korban jiwa.Hal tersebut dapat menjadikan sebuah kewaspadaan bahwa musibah dan maut menghampiri kita setiap saat.Lantas dengan begitu kita tidak boleh terpaku terdiam meratapi kejadian-kejadian yang melanda negeri  ini,kita harus memulai harapan baru dengan terus bekerja,berdoa dan berikhtiar supaya selalu dalam lindungan-Nya.Serta hal yang terpenting adalah menjauhi kemaksiatan supaya kita dan kelurga terhindar dari musibah yang diberikan-Nya.

Menghadirkan Sarana Untuk Selalu Ingat Dan Dekat Dengan Sang Pencipta

Hiruk pikuk serta kesibukan kita sehari-hari seringkali menghadapkan kita dengan kejenuhan dan kebosanan,bahkan membawa kita bermalas-malasan untuk mengingat sang pencipta yang sudah memberikan kita nikmat rejeki dan kesehatan.Oleh sebab itu,perlu adanya di rumah kita sarana untuk selalu mengingat kepada sang pencipta.

Kaligrafi Kuningan
Kaligrafi Tembaga
Kaligrafi Tembaga

Seperti produksi kerajinan  tembaga dan kuningan dari akassia-craft yang berupa kaligrafi di atas,dapat kita aplikasikan di dinding rumah kita.Dikerjakan oleh pengrajin tembaga dan kuningan yang sudah ahli dan berpangalaman,membuat hasil pahatan kaligrafi dari produk akassia-craft Nampak indah dan mewah karena sangat detail dalam pengerjaan sehingga tak satupun huruf yang tercecer yang dapat mengurangi maknanya.

Kubah Masjid Tembaga
Kubah Masjid Tembaga
Kubah Masjid Tembaga
Kubah Masjid Kuningan

Selain itu,kerajinan tembaga dan kuningan akassia-craft juga mengerjakan dekorasi interior maupun eksterior masjid sesuai rancangan desainer,meliputi kubah masjid,kaligrafi dinding masjid serta replika pintu nabawi sekalipun.

Menghadirkan Suasana Masjid Nabawi Di Rumah Sendiri

Impian bagi setiap muslim memang untuk selalu bisa melakukan ibadah solat jamaah di Masjid Nabawi.Masjid Nabawi merupakan sebuah masjid yang didirikan secara langsung oleh Nabi Muhammad SAW. Masjid ini menjadi tempat paling suci kedua dalam agama Islam, setelah Masjidil Haram di Mekkah.Kerajinan tembaga dan kuningan akassia-craft bisa menghadirkan suasana masjid nabawi melalui replika pintu nabawi beserta pahatan-pahatan yang menyertainya.

Replika Pintu Nabawi
Replika Pintu Nabawi
Replika Pintu Nabawi
Replika Pintu Nabawi
Replika Pintu Nabawi

 

Dengan hadirnya sarana untuk mengingat sang pencipta tersebut,semoga melalui rumah-rumah kita dapat senantiasa mengingat-Nya agar kita selalu senantiasa diberi kesehatan dan terhindar dari segala macam musibah.Semoga di tahun yang baru ini,harapan baru tercipta bagi kita semua.

Segera miliki produk-produk kerajinan tembaga dan kuningan dari akassia-craft,karena untuk anda kami berikan yang terbaik.Tinggalkan pesan anda di kolom komentar untuk info dan pemesanan.salam…

 

 

Posts created 16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas